Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Bupati Lombok Utara Lepas Pawai Ta’aruf MTQ Ke-10 Tingkat Kabupaten

Tanjung, Prokopim Setda KLU-Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu melepas Pawai Taaruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-10 Tingkat Kabupaten Lombok Utara Tahun 2024 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Senin (6/5/2024).Hadir juga Wakil Bupati Danny Karter Febrianto, R., ST., M.Eng, Anggota Forkopimda KLU, Sekda KLU Anding Duwi Cahyadi SSTP.,MM, Para Asisten,Kepala PD, Camat serta para kepala Desa. 

Pawai Ta’aruf diikuti oleh para kafilah di masing-masing kecamatan, para SKPD dilingkungan Pemda KLU, Drumd band gema Titana, Paramuka, para santri, siswa SMA serta SMP. 

Dalah arahanya Bupati Djohan menyampaikan kegiatan setiap tahun pemerintah baik pusat  maupun daerah menyelenggarakan STQ maupun MTQ ditingkat wilayah masing-masing selain sebagai ajang perlombaan MTQ juga sebagai upaya menyai’arkan alquran ditengah masyarakat. 

“Saya harapan kegiatan ini berjalan dengan baik, para peserta yang mengikuti agar mempersiapkan diri dengan baik agar memperoleh hasil yang maksimal,”harapnya.

Kegiatan MTQ yang ke 10 dapat berjalan dengan lancar, mampu menghasilkan qori’ maupun qori’ah terbaik yang nanti mampu mewakili Lombok Utara diajang MTQ tingkat Provinsi NTB maupun nasional. 

“Kepada seluruh kafilah yang mengikuti pawai taaruf agar berjalan dengan tertib, tunjukkan diri kita sebagai orang yang disiplin taat akan aturan,”tuturnya.(den)

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *