Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Bupati Lombok Utara Minta Jama’ah Makmurkan Masjid  

Gangga, Prokopim Setda KLU –  Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu.,SH meresmikan Masjid Nurul Yakin Abdurrahman Dusun Kelongkong, Desa Sambik Bangkol,Kec. Gangga (20/9).

Hadir pula ketua umum Yayasan pendidikan dan dakwah Islam Al-Iman Asy Syafi’i Mataram Ustadz Fahmi Hamdan Halid, Kabag Kesra Setda KLU Alwi Agusto, S.Si, M.Pd, Kepala Desa Sambik Bangkol Sajudin, S.Sos,serta jama’ah dan undangan lainnya.

Mengawali sambutannya Bupati H.Djohan Sjamsu menyampaikan terima kasih pada para donatur dan yayasan yang telah meluangkan rezekinya untuk membangun beberapa masjid di KLU.

Dimana Yayasan Al-Iman Asy Safi’i telah membangun lebih dari 10 masjid yang tersebar dibeberapa titik di Lombok Utara, Apa yang dilakukan oleh yayasan telah membantu pemerintah daerah dalam membangun sarana dan prasarana ibadah.

“Harapan saya setelah masjid ini diresmikan jama’ah konsisten

memakmurkan masjid.Jangan ramai ketika saat sholat Jum’at saja, tetapi harus bisa memakmurkan setiap waktu,”harap bupati.

Di tempat yang sama juga Ketua Umum Yayasan pendidikan dan Dakwah Islam Al-Iman Asy-Syafi’i Mataram Ustadz Fahmi Hamdan Halid menyampaikan semenjak gempa 2018 lalu  yayasan Al Imam Asy Syafi’i  telah membangun 13 masjid di KLU salah satunya yaitu Masjid Nurul Yakin Abdurrahman Dusun Kelongkong.

“Hari ini kami hadir untuk menyerahkan langsung kepada Jama’ah semoga dengan telah usai pembangunan masjid, jama’ah bisa memakmurkan dan mengisi dengan kegiatan-kegiatan keagamaan,”tuturnya.

Kegiatan diakhiri dengan penandatangan prasasti dan penyerahan piagam ucapan terima kasih dari Pemda kepada Yayasan oleh Bupati Lombok Utara.(val)

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *