Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Loloan Raya Juara Pra Liga III Askab PSSI KLU Zona Kecamatan Bayan 

Bayan, Prokopim Setda KLU- Kompetisi sepak bola Pra Liga III Askab PSSI KLU Zona Kecamatan Bayan yang diselenggarakan di Lapangan Umum Desa Akar-Akar resmi ditutup Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu,SH. didampingi oleh Wakil Bupati Danny Karter Febrianto R ST., M.Eng., Ketua Askab PSSI KLU H.Raden Nuna Abriadi, SIP, Camat Bayan Denda Peniwarni SE,Para Kepala desa (22/8).

Dimana Loloan Raya (Desa Loloan) keluar sebagai juara I setelah mengalahkan  Dasker Fc (Desa Sukadana)  lewat adu penalti dengan skor 3-0, sedangkan Juara III diraih oleh  PSBK Desa Akar-Akar dan Juara IV diraih oleh  Persaka Desa Sukadana.

Sebelum menyerahkan Piala Bupati Djohan menyampaikan olahraga membuat badan kita menjadi sehat, dimana pada badan yang sehat mampu menghasilkan pikiran yang cerdas. 

“Saya ucapkan selamat kepada para club yang juara di turnamen Pra Liga III Askab Zona Kecamatan Bayan lebih khususnya Loloan Raya yang keluar sebagai juara satu ,”ucapnya.

Bupati Djohan juga mengapresiasi para seporter dan penonton yang telah tertib dalam memberikan dukungan pada club kebanggaan.

Dimana Keempat club yang mendapatkan juara nantinya akan mengikuti kompetisi bersama club terbaik dari masing-masing kecamatan yang ada di KLU.

Kedepannya jika kondisi daerah sudah pulih dan normal akan diadakan kompetisi lebih besar lagi guna menjaring bibit pemain  hebat,yang mampu membawa nama daerah ditingkat lebih tinggi.

Sementara itu Wabup Danny yang juga Pemain Loloan Raya merasa bahagia atas raihan yang diperoleh oleh tim kesebelasan yang ia perkuat.

“Selamat kepada keempat tim yang nantinya akan mengikuti kompetisi di level kabupaten,”ucapnya.(den)

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *